Pada tahun 1954, sebuah perusahaan bernama Meguro membangun 500cc OHV kembar, yang disebut Senior. Ini menampilkan rantai belakang tertutup sepenuhnya, bertingkat tinggi setang bergaya, dua tingkat kursi, garpu teleskopik dan hub lebar penuh depan. Ini terjual dengan baik, terutama untuk polisi di Jepang. Pada tahun 1959, ia telah menjadi dikenal sebagai K1, dan merupakan copy pasti dari A7 BSA.
Kawasaki Meguro (JAPAN) Meguro "Senior" adalah paralel twin 650cc tahun 1950-an dan tidak disalin dari setiap tertentu make-Inggris. Diluncurkan sebagai T (retrospektif dikenal sebagai T1) T2 dan kemudian diperbarui. Beratberayun kelas-arm bingkai itu sendiri desain Meguro dan mirip dengan yang digunakan pada model 500cc silinder tunggal mereka Z7. Kabur fotojudul warna Anda "Versi lain dari Meguro" adalah T1 atau T2.
Meguro Salinan A7 BSA datang kemudian. Sekitar tahun 1960 pushrod Meguro tunggal diganti dengan model baru dan kembar overhead cam T2 BSA A7 500cc 650ccdengan copy disebut model K. BSA A7 akan berhenti dan beberapa sumber mengklaim bahwa lisensi BSA Meguro untuk menyalin. Foto hitam-putih di bagian bawah Anda Twin Kecepatan profil Triumphdan atas T Meguro bukan senior tapi K 500cc, retrospektif dikenal sebagai seorang K1.
Satu OHC adalah kegagalan komersial sehingga Meguro menggantinya dengan 250cc konstruksi unit yang disebut SG dan menjual saham di perusahaan untuk Kawasaki. Kawasaki mengambil alih sekitar tahun 1964 dan SG Meguro menjadiKawasaki. Kawasaki Meguro (JAPAN) memiliki beberapa masalah sebagai sirkulasi minyak sehinggadirevisi Kawasaki K2. K2 memiliki penutup yang lebih besar danbukan BSA-copy K bagian siklus memiliki gaya Jepang





In 1954, a company called Meguro build 500ccOHV twin, called Senior. It featured a fully enclosed rear chain, high-rise handlebars style, two-level seat, telescopic forks and a full width front hub. It sold well, especially to the police in Japan. In 1959, it has become known as K1, and is a definite copy of the BSA A7.
The Meguro "Senior" is a 650cc twin parallel the 1950's and not copied from any particular make-England. Launched as T (retrospectively known as T1) T2 and later updated it. Beratberayun class-arm frame was his own design Meguro and are similar to those used on their 500cc single cylinder models Z7. Fleeing your color fotojudul "Another version of Meguro" is T1 or T2.
Meguro A copy of the BSA A7 comes later. Around 1960 Meguro single pushrod replaced with new models and twin overhead cam T2 BSA A7 500cc 650ccdengan copy called the model K. BSA A7 about to stop and some sources claim that the BSA licensed Meguro to copy. Black and white photos at the bottom of your profile Triumphdan Speed ​​Twin above T Meguro not a senior but K 500cc, retrospectively known as a K1.
Single OHC was a commercial failure so Meguro replace it with a unit construction 250cc called SG and sell shares in the company to Kawasaki. Kawasaki took over around 1964 and SG Meguro menjadiKawasaki. K Meguro had some problems as the oil circulation sehinggadirevisi Kawasaki K2. K2 has a bigger cover danbukan BSA-copy K cycle parts have Japanese style